Asyiknya menikmati malam minggu di Gudang Rupa Food & Beverages

Bandar Lampung memiliki berbagai tempat yang menarik untuk nongkrong dan asyik.
Walau dikenal sebagai kota kecil, ternyata kota ini menyimpan berbagai tempat yang layak untuk dikunjungi berikut dengan kulinernya.


Seperti malam minggu dimusim penghujan pertengahan Maret ini misalnya, Djeladjah tak sengaja menapakkan kaki disalah satu kafe disekitar wilayah Way Halim, Bandar Lampung yang sedang berkembang. Gudang Rupa Food & Beverages, nama kafe yang unik menurut Djeladjah, ternyata sedang mengadakan perayaan grand opening-nya.

Tanya-tanya sama pengelolanya, Mas Alex, kafe ini baru beroperasi sekitar empat bulan namun telah memiliki pelanggan yang loyal dan memberikan catatan juga kesan yang menarik bagi sebuah kota kecil diujung Sumatra ini.

 
Arts for Everyone
Cukup heran rasanya malam ini, cuaca sangat cerah dan mendukung bagi terselenggaranya sebuah acara outdoor ditengah musim penghujan tahun ini. Alam seakan turut mendukung. Kalau biasanya berbagai acara lain selalu menyangkut masalah minuman beralkohol, di Gudang Rupa Food & Beverages berbeda. Anak-anak muda Bandar Lampung yang memiliki prestasi dibidang seni berkumpul malam ini dan unjuk bakat disini dengan berbagai kebolehannya memainkan musik dan melukis.


Malam ini ada grup Evening Bliss, Belangko Haji, Merry Last Night, Mr & Mrs, dan lainnya yang sudah cukup terkenal dengan aliran musik mereka manggung disini. Selain itu, acara ini juga menghadirkan workshop & painting oleh Sutanto, seorang pelukis yang cukup memiliki nama dikota pelabuhan ini.

Seni itu bagi siapapun, dengan seni kita dapat menyatukan persepsi dan tujuan yang sama. Tak berlebihan rasanya bila Djeladjah menganggapnya demikian. Dalam acara ini banyak pegiat seni yang mendemonstrasikan kepiawaiannya dalam bermusik dan melukis.

Dinner
Kalau bicara makanan, mungkin Gudang Rupa Food & Beverages dapat menjadi pilihan tepat dan komplit. Oyakodon, nasi goreng, mendoan, mi goreng, burger, kentang goreng, milkshake, hanyalah sebagian menu yang ada disini. Harga yang mereka banderol juga cukup murah dan meriah. Seperti yang Djeladjah coba malam ini misalnya, burger dan teh manis panas alias hot tea, hanya dibanderol Rp21.000.- untuk burger dan Rp8.000.- untuk teh manis panasnya. Harga yang pantas dengan rasa dan suasana yang didapat.


Dengan konsep dan interior yang apik, Gudang Rupa Food & Beverages juga layak dijadikan tempat makan malam romantis bersama pasangan. Bandar Lampung memang asyik!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar